Kapolsek Bersama Anggota Patroli dan Bhabinkamtibmas Kontrol Poskamling

    Kapolsek Bersama Anggota Patroli dan Bhabinkamtibmas Kontrol Poskamling

    CIREBON - AKP Ujang Sarifudin, SH. Kapolsek Sedong bersama unit Patroli dan Bhabinkamtibmas kontrol Poskamling di Desa Kertawangun Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon. 

    Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sedong sambang kontrol Poskamling Blok Wangunan Kidul Desa Kertawangun silaturahmi dengan warga dan Anggota Sat kamling serta sekelompok  pemuda menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga lingkungan nya dari gangguan kamtibmas dan menampung informasi ataupun keluhan para pemuda serta mensosialisasikan Pilpres dan Pemilu 2024 mendatang dengan damai. 

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K, SH, M.H. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam momen penting kegiatan masyarakat sehingga warga merasa deket dengan  Polisi dan juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Kontrol Gudang Logistik Pasca Pencoblosan...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Kriminalitas, Polsek Plered Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Police Goes To School di SMPN 1 Beber Terkait Kenakalan Remaja dan Larangan Menggunakan Knalpot Brong.
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Beri Kenyamanan Pada Pengguna Motor, Dan Menghimbau Kepada Juru Parkir
    Personil Polsek Waled Polresta Cirebon melaksanakan pengaturan pagi berikan kelancaran kepada pelajar serta masyarakat pengguna jalan.
    Sambang Datangi pos kamling, Personil Polsek Waled Polresta Cirebon menyampaikan Pesan Kamtibmas.
    Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Perangkat Desa dan Masyarakat Yang Lakukan Piket Malam Di Balai Desa Gowa Kidul 

    Ikuti Kami